Kamis, 25 Agustus 2011

SHALAWAT THIB AL QULUB

=== SHALAWAT THIB AL QULUB ===
(Shalawat Penyembuhan)

*

اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَامُحَمَّدٍ طِبِّ اْلقُلُوْبِ وَدَوَاءِهَا وَعَافِيَةِ اْلاَبْدَانِ وَشِفَاءِهَا وَنُوْرِاْلاَبْصَارِ 

وَضِيَاءِهَا وَعَلٰى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ


Allahuma shalli alaa sayyidinaa Muhammadin thibbil quluubi wa dawaa-iha wa ‘aafiyatil abdaani wa syifaa-ihaa wa nuuril ab-shaari wa dliyaa-ihaa wa quutil aj-saadi wal ar-waahi wa ghidaa-ihaa wa’alaa aalihii wa shohbihii wa saliim.


Artinya : “Ya Allah, anugerahkanlah shalawat kepada junjungan kami Nabi Muhammad, yaitu kesucian hati dan penyembuhnya. Kesehatan badan dan kesembuhannya. Cahaya pengelihatan serta sinarnya, penjamin jasmani dan rohani akan kebutuhannya. Anugerahkanlah pula kepada keluarga dan para sahabatnya serta berikanlah pula keselamatan.”

Fadhilah :

Shalawat ini bila diamalkan secara istiqomah (ajeg, terus menerus) insyaAllah akan diselamatkan dari berbagai macam penyakit, baik penyakit lahiriah maupun batiniah.

Tentu saja disamping itu juga terdapat manfaat-manfaat yang lain, sebagaimana keterangan dari banyak hadist Nabi SAW yang menerangkan keutamaan dari membaca shalawat akan memberikan berbagai macam kebaikan & manfaat.

Tatacara :
  1. Bacalah minimal setiap pagi dan petang, sebanyak hitungan semampu anda.
  2. Bila sedang diberi ujian sakit bacalah sebanyak 100 kali. Lalu tiupkan dikedua telapak tangan kemudian usapkan kebagian tubuh yang sakit.
  3. Bila untuk menyembuhkan orang lain, caranya sama. Pembacaan boleh dilakukan sedirian atau secara berjamaah. Boleh juga dengan menggunakan media air putih atau air zam-zam. Dibacakan sebanyak 7 kali atau 100 kali. Minumkan kepada si sakit. Lakukan beberapa kali, jangan bosan atau berputus asa dari rahmat pertolongan Allah.


Menerima Pasien Jarak Jauh !!!

            ttd




    Ki Syah Rizal

6 komentar:

  1. Assalamualaikum ki syah rizal mohon ijinya buat ngamalin sholawatnya .atas partisi pasinya saya ucapkan banyak2 terimakasih .semoga ALLAH senantiasa selalu mencurahkan rahmat bagi kita semua .amiiin amiin amiin ya ALLAH YA ROBBAL ALAAMIN

    BalasHapus
  2. Assalamua'alaikum
    kiyai izinkan saya untuk bisa mengamalkan. saya berniat ber ijazah atas ilmu2 kiyai syak rizal. salam ta'dim qobiltu atas ilmu nya

    BalasHapus
  3. qabiltu. Ijin mengamalkan amalan yg diijazahkan di blog ini Kia

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum
    Kyai mohon ijin untuk mengamalkan
    Mudah2an saya di beri kesembuhan dari allah dengan amalan ini, amin

    BalasHapus
  5. Izin mengamalkan seluruh yg diposting di blog ini

    BalasHapus
  6. Izin mengamalkan seluruh apa yg di posting di blog ini

    BalasHapus