Kamis, 25 Agustus 2011

AJI PANGLARUTAN

===  AJI PANGLARUTAN  ===

MENETRALKAN DENDAM & NIAT JAHAT (TUAH ILMU AJI PANGLARUTAN)



           Dalam kehidupan bersosial, baik dikeluarga, masyarakat ataupun saat ditempat kerja terkadang kita terlibat konflik dengan sesama. Alangkah baiknya bila konflik ini dapat diselesaikan dengan cara musyawarah kekeluargaan. Namun bila cara tersebut tidak dapat ditempuh dikarenakan karakter lawan bicara yang tidak bisa diajak musyawarah dan malah berniat jahat, berbuat anarkis, mengajak beradu fisik, mempunyai sifat pendendam.

        Maka untuk menghadapi lawan yang mempunyai sifat seperti itu jalan kekerasan bukanlah merupakan cara pemecahan masalah yang terbaik. Adakalanya “jalan halus” lebih tepat. Sehingga akhirnya ia menyerah, paling tidak ia akan melunturkan / mengurungkan niatnya untuk berbuat jahat. Dalam khasanah dunia metafisika terdapat suatu ilmu spiritual yang mempunyai daya untuk menetralkan niat jahat seseorang. Yaitu ILMU PANGLARUTAN.

        Panglarutan berasal dari kata “larut” yang artinya luntur. Dalam hal ini maknanya adalah melarutkan / melunturkan / menetralkan atau mengurungkan niat seseorang yang bermaksud jahat. Sehingga diri kita akan aman tanpa harus beradu fisik (kekerasan) dengan orang tersebut. Tentu saja semua itu semata-mata karena kuasa Allah Swt karena ilmu ini diambil dari kalam suciNYA: Q,S. Al An’am: 103.

Adapun caranya sebagai berikut :
  1. Berpuasa 3 hari, dengan niat puasa sunat mutlak (ikhlas Lillahi ta’ala; karena Allah SWT). Puasa dimulai hari Senin atau Kamis.
  2. Selama puasa perbanyaklah membaca wirid “Ya Lathiif” minimal 129 kali
  3. Selama dalam masa puasa, setiap tengah malam mengerjakan sholat hajat 2 raka’at. Setelah selesai sholat, lalu bacalah ayat ini sebanyak 70 kali: “Laa tudrikuhul abshoru wahuwa yudrikul abshoro wahuwal lathiful khobir”
  4. Setelah itu berdoa kepada Alloh swt agar diberi keselamatan lahir batin dan dihindarkan dari ancaman musuh (sebutkan Nama orang yang bermaksud jahat tersebut).
  5. Setelah selesai masa puasa, ayat tersebut masih harus anda baca setiap seusai sholat Subuh dan Maghrib 13 kali, sebagai wirid atau amalan rutin sampai masalah/konflik tersebut berakhir.
  6. Pengalaman saya biasanya kurang dari 1 minggu masalah (konflik) sudah reda. Paling cepat kurang dari 3 hari.
  7. Lengkapi Ijazah ilmu anda demi kelancaran amalan anda.
InsyaAllah, dengan memohon ridho dan kekuatan Allah swt, orang tersebut akan mengurungkan niat jahatnya terhadap anda. Amiin


Menerima Pasien Jarak Jauh !!!

              ttd


    Ki Syah Rizal
 

1 komentar:

  1. Gunakan lh ilmu untuk kebaikan tpi knapa byk yg menyalah gunakan. Apa kelemahan/barang apa yg membuat dia gagal melakukan kejahatan

    BalasHapus