Kamis, 25 Agustus 2011

DOA ATASI ANAK REWEL

Mengatasi Anak Rewel & Sering Menangis

 

          Ilmu spiritual berikut berguna untuk meredakan anak yang rewel, susah untuk diatasi, sering menangis siang atau malam hari tanpa sebab yang jelas. Hal tersebut terjadi secara tiba-tiba, dan bukan karena sakit medis. Bila rewel karena sakit medis, maka segeralah bawa ke dokter ahli untuk diperiksa.

             Bagi yang telah memiliki anak kecil pasti pernah mendapati anak rewel. Jika dilihat dari kacamata supranatural, anak yang rewel dan sering menangis secara tiba-tiba ini disebabkan anak kecil terkadang secara tidak sengaja melihat penampakan makhluk halus. Sehingga kaget, diam termenung, kadang ada anak yang malah tertawa-tawa sendiri seperti sedang bermain dengan makhluk tak kasat mata itu. Namun tak jarang pula sang anak malah ketakutan dan menangis terus (rewel). Tidak akan berhenti bila si biang perkara tidak disingkirkan dari pandangan sang anak. Fenomena seperti ini masyarakat sering menyebutnya Sawanen (kena Sawan).

Sebenarnya terdapat berbagai macam jenis Sawan, ada juga sawan yang termasuk penyakit medis (karena basil, bakteri, kuman).

Bila anak rewel bukan disebabkan penyakit medis, maka obatnya adalah dengan ilmu-ilmu spiritual. Untuk menyembuhkannya bacalah Mantra berikut ini 1 kali:

“Endang Kuning ratuning sawan Moro Dipo patihing sawan, data, dati, datan, ojo siro nempel anak-anak putu Adam. Siro balio menyang negaramu gunung Serandil. Yen siro ora gelem balik tak geblak dadi glepung, musno ilang dadi angin, hiyo aku weruh sakabehane lelembut, iku kabeh sangking pitulungane Allah.”

Kemudian baca ayat suci berikut ini 11 kali dalam satu tarikan nafas:

“Dzii quwwatiin ‘inda dzil’arsyi makiin”
(QS. At Takwiir:20)

lalu baca ayat ini satu kali:

“Wallahu min waraa-ihim muhiith. Bal huwa quraanum-majiid. Fii lawhim-mahfuuzh”
(QS. Al-Buruuj:20-22)

Kemudian tiupkan pada telapak tangan anda dan usapkan pada wajahnya serta tiupkan pada telinganya. Lakukan sampai anak kembali normal, tidak rewel dan tidak lagi menangis tanpa sebab dimalam hari.

Saya menyadari betul betapa pentingnya ilmu ini, khususnya bagi mereka yang mempunyai anak kecil harus tahu ilmu ini. Ketika tiba-tiba anak tercinta menjadi rewel, apalagi dimalam hari. Harusnya waktu dipakai untuk istirahat setelah seharian bekerja, tapi masih harus menggendong anak untuk menenangkan dan menidurkannya. Sungguh merepotkan. Bila hal ini terjadi sampai berhari-hari, maka tentu akan mengganggu rutinitas anda bekerja dan waktu untuk tidur/istirahat juga jadi berkurang. Akhirnya berdampak juga kepada kesehatan anda sekeluarga. Maka amalan seperti ini saya kira tepat untuk diamalkan.

Cara Praktis: Gunakan Amulet

                  Selain dengan membaca amalan diatas, saya sering juga menggunakan media Amulet yang telah ditransfer energi ilmu spiritual diatas. Amulet ini untuk membantu anda yang kesulitan tidak bisa membaca amalan diatas. Cara penggunaan amulet ini cukup praktis, dengan cara dikalungkan di leher sang anak yang rewel. InsyaAllah anak akan segera tenang, tidak rewel lagi.

               Amulet ini hanya sekedar sarana saja, ikhtiar batiniah, namun tetap menyandarkan segala sesuatunya kepada Kuasa Tuhan YME. Amulet ini berisi tulisan Asma-asma Allah SWT yang agung. Tidak ada bahan-bahan haram ataupun yang membahayakan anak. Aman tanpa efek samping. Sudah banyak keluarga yang menggunakan Amulet ini. Dan selama ini komentar mereka cukup baik.


Menangani Pasien Jarak Jauh !!!
             ttd

    Ki Syah Rizal

2 komentar:

  1. Assalamualaikum
    salam ta'dim kiyai. Qobiltu atas ilmunya saya mohon izin untuk mengamalkan dan menyebarkan manfaat ilmu2 kiyai. syukron

    BalasHapus
  2. Assalamuallaikum
    Terimakasih atas saran y
    Saya mohon izin mengamalkan ilmu y

    BalasHapus