Rabu, 24 Agustus 2011

AJIAN HIZIB BARQI

===  HIZIB BARQI  ===




               Bait diatas adalah bacaan inti dari Hizib Barqi (Hizib Halilintar). Bacaan Hizib Barqi diambil dari bait-bait doa Jaljalut Sugro, yaitu bait ke 30 dan 31. Doa Jaljalut Sugro sendiri mengandung daya karomah yang luar biasa, doa ini tidak diturunkan kepada sembarang orang karena sifatnya yang sinengker (rahasia). Terdapat 60 bait doa keramat yang masing-masing mempunyai fungsi yang berbeda.
            Sebagian guru spiritual menambahkan bacaan syahadat sebelum bait inti dari Hizib Barqi. Sehingga bacaannya sebagai berikut:

Asyhadu allaa ilaaha illallaahu. Wa asyhadu anna muhammadar rasulullaahi.
Naruddu bikal a’daa-a minkulli wijhatin,
Wabil ismi narmihim minal bu’di bis syataat.
Fa anta raja’ii yaa ilaahii wasayyidii,
Fafarriq lamiimal jaysyi in ramaa bii gholat.


Artinya : Aku bersaksi bahwasanya tiada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwasanya nabi Muhammad adalah utusan Allah. 

Dengan nama-mu kami menolak musuh-musuh dari segala arah. Dengan nama Allah kami melempari mereka dari jauh dengan keceraiberaian. Engkau adalah tempat aku berharap, Ya Tuhanku dan Tuanku, maka cerai beraikanlah persatuan tentara (musuh), bila mereka bermaksud jahat kepadaku, maka mendidihlah mereka!!

              Hizib ini sangat mahsyur untuk pertahanankan diri dan melumpuhkan musuh yang berniat jahat. Walau lafal hizibnya pendek dan terkesan simple tapi mengandung khasiat yang dahsyat. Tentu semua itu terjadi bila atas izin Allah SWT. InsyaAllah, khasiatnya dapat menumbuhkan aura kewibawaan yang besar, dan mampu membuat musuh menjadi bisu, tuli, lumpuh dan buta sementara. Artinya sekali digertak musuh langsung lemas tak berdaya. Caranya cukup rapal bacaan Intinya dalam hati atau lirih sebelum berhadapan dengan musuh.

           Ada beberapa versi cara mengamalkan Hizib Barqi, baik yang ditulis dalam kitab-kitab Mujarobat maupun dari para Guru spiritual. Disini yang akan saya tulis tentu saja versi yang pernah saya dapatkan langsung dari Guru yang telah mengijasahkannya kepada saya.

AMALAN HIZIB BARQI TINGKAT 1

Yaitu Tingkat penyelarasan daya antara Hizib Barqi dengan diri sang pengamalnya.
Tatacara mengamalkan :
  1. Lakukan puasa 3 hari (Tapi menghindari makan nasi, selain itu boleh).
  2. Selama puasa itu bacalah secara rutin Hizib Barqi diatas setelah salat Maghrib dan subuh 77 kali.
  3. Setelah selesai masa puasa kemudian ditutup dengan khataman doa selamat dan menyembelih burung dara putih, dimasak tanpa garam dll, kemudian setelah agak dingin dimakan sampai habis.
Bila telah berhasil terjadi pergeseran aura kewibawaan dan diri murid tidak berubah perangkainya, maka itu yang menjadi tanda untuk diperbolehkannya mengamalkan Hizib Barqi Tingkat 2 yang dilakukan pada bulan depannya.

AMALAN HIZIB BARQI TINGKAT 2
  1. Lakukan puasa Ngrowot (menghindari makan nasi, telur, dan daging) selama 7 hari.
  2. Selama puasa itu bacalah secara rutin hizib tersebut diatas setelah salat maghrib dan subuh 77 kali.
  3. Ditutup dengan khataman doa selamat dengan syukuran berupa nasi gurih, ayam dan telur dibagikan kepada tetangga.
Daya Hizib Barqi Tingkat 2 meliputi kewibawaan, karosan/kekuatan, pukulan maut, peluluh niat jahat, anti pengeroyokan dan anti kejahatan apapun.

AMALAN HIZIB BARQI TINGKAT 3

Daya Sabda Dadi.
Untuk menguasai Hizib Barqi secara sempurna memang membutuhkan bimbingan langsung dari Saya. Harapannya semoga Ilmu ini bisa menjadi manfaat bagi diri anda dan orang-orang disekitar anda. Demikian sekilas tentang Hizibul Barqi, ilmu spiritual untuk mempertahankan diri saat menghadapi musuh dan peperangan.

Anda diwajibkan ambil IJAZAH ILMU untuk penetrapan ilmu saya 

Menerima Pasien Jarak Jauh!!!
                    ttd


           Ki Syah Rizal

35 komentar:

  1. qobiltu ijin mengamalkanya alpatehah...

    BalasHapus
  2. says mohon ijazah nya pak ustadz

    BalasHapus
  3. makasih ijazahnya....hampir sama dengan yang pernah aku jalani.

    BalasHapus
  4. qobiltu mohon izin mengamalkan

    BalasHapus
  5. Qobiltu..mohon izin megamalkan

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Mohon izin untuk mengamalkannya pak kyai

    BalasHapus
  8. Saya mau tuh tapi di mana yg mengandung ijajahkan nys

    BalasHapus
  9. Qobiltu, mohon ijin dan diijasahkan agar hidup saya dapat berkah rejeki,selamat dunia akhirat,.amin kyai..

    BalasHapus
  10. Saya sudah dapat ijazah ini tahun 1989 dari guru saya di rogo jampi banyuwangi katanya sudah almarhum namanya bapak abdul hamid dimyati..kiroomil faaatehah

    BalasHapus
  11. Menjiplak tulisan asli guru saya, Ki Umar Jogya..

    BalasHapus
  12. Qobiltu Ijazah..
    Mohon izin dan Ridhonya Ki.. untuk saya amaljan..
    Jazakumullooh Khoiron kastiiro

    BalasHapus
  13. Qobiltu Ijazah
    Mhn izin dan ridho'y yai untuk saya amalkan jazaakallahu khoiron kastirr

    BalasHapus
  14. Hisyib Barqi adalah Hisyib Maha Dahsyat

    BalasHapus