Rabu, 24 Agustus 2011

KHASIAT AL FATIHAH

===  Khasiat Al Fatihah  ===


             Pada dasarnya dalam tubuh manusia telah dianugerahkan oleh Tuhan adanya daya penyembuh alami. Sehingga dengan daya energi penyembuhan alamiah tersebut tubuh kita bisa melawan penyakit dan bisa memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Meski tanpa mengkonsumsi obat-obatan kimia yang selalu mempunyai efek samping yang merugikan tubuh. Untuk lebih jelasnya bisa dibaca di artikel “Fenomena Obat Medis” di kategori OPINI.

          Berangkat dari situ, lahirlah suatu metode teraphy penyembuhan tanpa dengan menggunakan obat-obatan. Dan tanpa efek samping. Yaitu dengan mendayagunakan energi Daya Tubuh. Misalnya pijat, tusuk jarum, olah pernafasan: tai chi, prana, reiki dll, serta teraphy pengobatan melalui doa-doa. Nah, disini saya jabarkan salah satu metode Penyembuhan Energi Spiritual dengan Doa khusus yaitu Teraphy Penyembuhan Al-Fatihah.

        Ilmu spiritual ini seperti membangkitkan cahaya penyembuhan dalam diri anda. Ilmu ini memiliki kelebihan bisa digunakan untuk pengobatan segala macam penyakit baik medis maupun non medis (sihir), tanpa harus belajar ilmu kedokteran. InsyaAllah (jika Allah menghendaki dan meridhoi), nantinya setiap tiupan, sentuhan tangan dan doa-doa penyembuhan anda, mengandung energi ghoib yang dapat memancarkan energi penyembuh. Mampu menetralkan energi negatif yang ada dalam diri pribadi bahkan orang lain. Sehingga anda akan hidup sehat, tentram dan panjang umur. Amiin.

            Bahkan jika energi spiritual penyembuhan ini berkembang sangat dahsyat, nantinya tidak hanya untuk memperkuat ketahanan tubuh pribadi tapi juga bisa dipancarkan untuk membantu penyembuhan orang lain. Ini disebut tahap Pancar Daya. Orang yang telah bisa mengolah energi Spiritual Daya Penyembuhannya sampai tahap Pancar Daya ini maka ia biasa disebut sebagai Penghusada Alternatif. Anda akan menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama dan bisa buka praktek pengobatan alternatif. Amiin.

          Tentu saja semua itu bisa terwujud karena semata-mata anugerah Allah SWT dan semua karomah yang terkandung dalam Ilmu ini semata-mata bila ada ijin dariNYA dan khasiatnya akan langgeng dan berdayaguna selama anda sering melatih diri dan menggunakannya dengan IKHLAS.

TATACARA :

Ikuti tatacara berikut ini:
  1. Lakukan puasa biasa (seperti puasa Romadhon) selama 7 hari. Dimulai pada hari Senin. Puasa diniati sunat mutlak seperti berikut ini : “Na waitush shauma lil laahi ta’alaa” (Artinya: Saya berniat puasa karena Alloh Ta’ala)
  2. Seperti biasa sebelum melakukan ritual puasa, sehari sebelumnya yaitu pada hari Minggu sore, lakukanlah mandi jinabat (mandi yang dilakukan untuk mensucikan diri. Cara mandi seperti biasa namun badan harus terguyur air seluruhnya dari ujung rambut sampai ujung kaki hingga bersih). Dengan niat seperti berikut ini : “Hamba berniat mandi jinabat untuk membersihkan diri dari semua kotoran lahir dan bathin karena Allah Ta’ala”
  3. Pada hari Seninnya mulai lakukan puasa sunat.
  4. Selama dalam masa puasa, setiap hari anda HARUS membaca surah Al Fatihah sebanyak 1000 kali (dalam keadaan suci /berwudhu). Tidak harus langsung 1000 bacaan dalam sekali waktu, namun yang penting dalam satu hari itu bisa genap 1000 kali bacaan.
  5. Setelah selesai membaca 1000x, lanjutkan berdoa : “Yaa Allah, Yaa Tuhanku, hamba memohon kepadaMu ilmu yang bermanfaat di dunia dan di akherat. Amiin”
AMALAN RUTIN :

Setelah selesai puasa, sebagai amalan rutin sehabis shalat fardhu bacalah surat al fatihah sebanyak 7 kali dan setiap malam (jamnya bebas) bacalah wirid ini:
  • Surat Al Fatehah sebanyak 7 kali
  • Yaa Baari’u (213 kali)
  • Yaa Syakuur (1000 kali)
  • Bismillahis syafi, bismillahi kaafi, bismillahi mu’aafi, bismillahi ladzii laa yadzurru ma’asmihi syai’un fil ardhi walaa fis samaa-i wahuwas samii’ul aliim (3x)


TATACARA THERAPHY:
  1. Ikutilah petunjuk berikut ini :
  2. Sucikan diri dari segala kotoran/hadast.
  3. Jika akan menyembuhkan orang lain, sebelum memulai pengobatan tanyakan dulu nama pasien dan nama orang tuanya.
  4. Berdoalah kepada Allah swt mohon kesembuhan: “Bismillahir rohmanirrohim. Yaa Allah, saya mohon kesembuhan untuk si … bin …. (sebut nama si sakit dan nama orang tuanya). Yaa ALLAH , Yaa BAARI’U, Yaa SYAKUUR”
  5. Sediakan segelas air putih matang yang biasa untuk minum sehari-hari. Tidak terlalu dingin (es) dan tidak terlalu panas. Sedang-sedang saja. Banyaknya sesuai kebutuhan.
  6. Bacakan Surat Al Fatihah 7 kali. Setiap sampai pada bacaan iyyaka na’budu wa iyyaka nasta’iin dalam hati memohon kepada Alloh supaya dihilangkan penyakitnya. Setelah selesai lalu tiupkan pada air tersebut.
  7. Kemudian minumlah air yang telah didoakan ini. Atau berikan air ini kepada si sakit / pasien, untuk diminum atau dibasuhkan pada bagian tubuh yang sakit.
  8. InsyaAllah, dengan Kuasa Allah SWT, akan segera sembuh. Amiin.
Catatan : Air putih boleh dituang dalam gelas, juga bisa dibungkus dengan plastik atau menggunakan botol air mineral (untuk dibawa pulang pasien – teraphy dirumah).

 Resep cara ini harus ada IJAZAH ILMU dari saya.
 Silahkan anda liat IJAZAH ILMU di menu

Menerima Pasien Jarak Jauh !!!

                     ttd


            Ki Syah Rizal

19 komentar:

  1. ass, bgimana cara komunikasi pasien jarak jauh dengan Ki Syah Rizal tentang penyakit yang diderita pasien.tks

    BalasHapus
  2. ..MOHON ALAMAT kI SAYA INGIN BERETEMUA LANGSUNG..

    BalasHapus
  3. mohon izin untuk mengamalkan kyai...

    BalasHapus
  4. Susuk kembang Kantil / Bunga Kantil

    Khusus untuk Anda yang sibuk, tidak punya waktu untuk ritual/baca mantra, yang ingin tampil cantik/tampan menjadi pusat perhatian kami hadirkan susuk pelet pengasihan bunga kantil. Praktis tinggal telan tanpa amalan apapun, tanpa pantangan apapun, aman, tidak mengganggu sakaratul maut

    Cocok buat siapa saja yang berprofesi seperti marketing/sales, pedagang, guru, ustad, public relation, motivator atau Anda yang masih jomblo untuk mempengaruhi banyak orang. Banyak digunakan oleh orang yang bekerja didunia malam maupun dunia entertaint seperti penyanyi dangdut ibukota, pemandu lagu/bilyard, playgirl/playboy/PK
    Bonus pelet sekali colek dan pelet kawin sukma

    Mahar 250.000
    Sudah termasuk ongkos kirim
    kecuali papua +100.000
    Luar Negeri + Ongkos kirim 200.000

    Informasi lengkap :
    www.peletampuh.com

    BalasHapus
  5. Mohon ijin mengamalkan nya kyai

    BalasHapus
  6. Insya allah sy amalkn ki .qobiltu ki..

    BalasHapus
  7. Assalamu aliku, ki. dengan ijin allah swt, mohon izin untuk mengamalkan,

    BalasHapus
  8. Qobiltu mohon izin mengamalkan Ki

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum..wrwb...
    Terimakasih Suhu atas share tata cara pengamalannya...
    Mohon ijin dan ikhlas Ridhonya..dan langsung atas ijazahnya....Insya Allah sy sy a mengamslkannya....Aamiin

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum..wrwb..mohon izin mengamalkannya ki smoga ikhlas dan Ridhonya juga langsung atas ijazahnya..Insha Allah..Aamiin

    BalasHapus
  11. Asalamualaikumm mohon izin mengamalkannya..

    BalasHapus
  12. Mohon ijin utk mengamalkanya ki..

    BalasHapus
  13. Mohon ijin utk mengamalkanga ki.. Mudah mudahan manfaat dunia akhirat

    BalasHapus
  14. Qobiltu mohon ijin pak Kyai untuk mengamalkanya

    BalasHapus